Beranda BERITA UTAMA Jalin Silaturahmi CDAM Baru PT. Astra Ngopi Bareng Pewarta Pasangkayu

Jalin Silaturahmi CDAM Baru PT. Astra Ngopi Bareng Pewarta Pasangkayu

83
0
BERBAGI

Sulbar.kabardaerah.com | Pasangkayu – Untuk menjalin silaturahmi, CDAM (Community Development Area Manager) baru PT. Astra Argo Lestari (AAL) Area Celebes I, Teguh Ali Musiaji, ngopi bareng puluhan Pewarta Pasangkayu, di Warkop The Blues Pasangkayu, jumat (21/9).

Dalam perbincangan ringan tersebut, Teguh, CDAM yang baru saja ditunjuk sejak tanggal 1 agustus 2018 menggantikan CDAM lama Budi Sarwono, berharap kedepan antara pihak Astra dan teman Pers bisa lebih intens berkomunikasi dan bersinergi terutama untuk isu-isu pembangunan daerah.

“Tanpa mengganggu independensi Pers, kami berharap terjalin komunikasi yang baik dengan teman-teman Pers, sehingga jika ada yang kurang-kurang dari Pihak Perusahaan teman-teman Pers bisa memberikan masukan” katanya.

Sebab menurut Teguh, keberadaan Pers dengan fungsinya adalah hal yang sangat penting, baik sebagai fungsi kontrol sosial maupun sebagai fungsi publikasi untuk penyaluran informasi ke masyarakat.

“Keberadaan teman-teman Pers tentu sangat vital, untuk transparansi informasi kemasyarakat, baik terkait hal-hal positif yang telah dicapai Perusahaan maupun kekurangan-kekurangan yang perlu dibenahi” jelasnya.

Untuk itu, lanjut Teguh, masukan-masukan dalam pertemuan tersebut akan disampaikan kepada unsur pimpinan agar bisa menjadi bahan pertimbangan dan perbaikan.

“Nanti segera kami rapatkan dengan unsur pimpinan, terkait saran dari teman-teman Pers, baik persolan dana CSR maupun yang lainnya agar bisa segera direalisasi” kata Teguh.

Hadir dalam “ngobar” tersebut CDO PT. Pasangkayu, Ofier Paath, CDO PT Letawa, Sigit, dan Puluhan Pewarta dari berbagai organisasi Pers, Join, IWO, PWI, IJTI, Format, Permata, dan sejumlah Jurnalis lainnya.

Penulis: rudy

LEAVE A REPLY