Beranda KRIMINAL Kedapatan Bawa Sabu, Pria Asal Surabaya Ini di Ciduk Aparat Jajaran Polres...

Kedapatan Bawa Sabu, Pria Asal Surabaya Ini di Ciduk Aparat Jajaran Polres Bangkalan

28
0
BERBAGI
Foto: Lauhil Mahfud tersangka Menyimpan, Menguasai dan menyediakan Narkotika jenis sabu (KD)

BANGKALAN.KABARDAERAH.COM – Lauhil Mahfud, pria kelahiran 10 Januari 1990, warga Wonorejo Indah Timur, RT. 1 RW. 1, Surabaya akan merayakan hari Raya Idul Fitri tahun ini dibalik jeruji besi.

Pasnya, Pria yang diketahui pekerjaannya Swasta ini kedapatan membawa Narkotika jenis sabu oleh jajaran Polsek Blega, Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

“Tersangka diamankan pada 7 juni kemaren, kedapatan Memiliki, Menyimpan, Menguasai dan menyediakan Narkotika jenis sabu,” tutur Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Bidarudin, Jumat (8/7).

Ditangkapnya tersangka bermula saat pihak kepolisian mendapat informasi bahwa akan ada transaksi sabu di wilayah tersebut. Usai mendapat informasi itu, petugas langsung bergerak dan nongkrong di area Alun-alun Blega.

“Selanjutnya ada orang yang di curigai turun dari kendaraan Bus mini, langsung dilakukan penggeledahan terhadap orang tersebut, dan di temukan barang bukti narkotika jenis sabu pada dirinya yang dibungkus tisu yang ditaruh dalam rokok marlboro miliknya,” terang Bidar.

Pada kesempatan itu, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 klip plastik kecil yang di duga berisi Narkoba jenis sabu seberat kurang lebih 0,25, 1 Unit HP merk Polytron warna putih, 1 bungkus kosong rokok Marlboro
Dan 1 lembar tisu warna putih.

Tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolsek setempat untuk penyelidiakan lebih lanjut. Disamping itu, Tersangka juga di bawa ke rumah sakit guna melakukan tes urin.

“Barang Bukti dan Tersangaka diamankan. pasal yang diancamkam yaitu 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 Tentang Narkotika,” tandasnya.

(S.A)