Beranda BERITA UTAMA Optimis Menang Pileg, PAN Sulbar Gencar Konsolidasi Dimulai Dari Pasangkayu

Optimis Menang Pileg, PAN Sulbar Gencar Konsolidasi Dimulai Dari Pasangkayu

86
0
BERBAGI

PASANGKAYU | Sulbar.kabardaerah.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulbar, kini terus gencar melakukan konsolidasi internal.

Konsolidasi dilakukan dalam rangka menyiapkan strategi kemenangan menuju Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Konsolidasi dimulai di Kabupaten Pasangkayu, Sabtu (11/8/18), yang dihadiri langsung oleh Ketua DPW PAN Sulbar, Muhammad Asri Anas, DPW Bappilu-POK, Dr. Yusran, dan ahli IT dan media sosial, Ir. Asmin.

Selain itu, Asri juga mengaku telah menghadirkan Komisioner KPU dan Bawaslu sebagai narasumber.

“Ini konsolisasi pertama dari 6 tahapan konsolidasi PAN se Sulbar. Kita mulai lakukan hari ini dan akan berlangsung di 6 Kabupaten. Para pesertanya adalah calon DPRD Kabupaten dan Propinsi,” kata Asri

Dalam konsolidasi ini, menurut senator dua periode itu, para peserta akan diberi dan dibekali pemahaman regulasi terkait pemilu, serta pemahaman strategi pemenangan.

“Juga pemahaman sistem teknologi dan media sosial, kemudian penandatanganan Pakta integritas, dan penjelasan agenda agenda kerja partai,” sebut Asri.

Strategi pemenangan Pemilu, kata Asri, akan dibawakalan langsung oleh Ketua Bappilu DPW PAN Sulbar, Dr. Yusran. Sementara untuk pengelolaan IT dan media sosial akan dibawakan langsung oleh Ir. Asmin.

“Yang pasti semua daerah kita target menang, dan minimal pemenang ke dua se Sulbar. Kita akan maksimalkan semuanya,” pungkas Pimpinan Badan Anggaran (Banggar) MPR RI itu.(*)

LEAVE A REPLY