Beranda PENDIDIKAN Peduli Pendidikan, PT. Letawa Serahkan Taman Baca Untuk SDN 002 Desa Makmur...

Peduli Pendidikan, PT. Letawa Serahkan Taman Baca Untuk SDN 002 Desa Makmur Jaya

25
0
BERBAGI

Sulbar.kabardaerah.com | Pasangkayu –  PT. Letawa yang merupakan anak cabang  Perusahaan PT. Astra Argo Lestari (AAL), tbk meresmikan sekaligus menyerahkan Taman Baca Astra Pustaka Ilmu, di SDN 002 Makmur Jaya, Desa Makmur Jaya, Kec Tikke Raya, Kab Pasangkayu, jumat (26/9).

Kegiatan tersebut sebagai rangkaian  Kegiatan 30 Tahun Astra Agro Lestari, Bakti untuk Negeri.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia dari Tim Guru dan Pembina SMP Astra Makmur Jaya tersebut dihadiri oleh Kepala Dusun Maradde, Kepala desa Makmur Jaya, Tokoh Masyarakat Makmur Jaya,Ketua PKK, Ketua Komite Sekolah, Kepala Sekolah dan guru SDN 002 Makmur Jaya.

Administratur PT Letawa, Tapianus Nainggolan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Program 30 taman baca ini adalah untuk masyarakat, agar masyarakat dan perusahaan bisa berdampingan dan makin harmonis.

“Semoga bisa dimanfaatkan dan untuk masyarakat maupun sekolah” katanya.

Selain itu, Koordinator kegiatan,  Arfan Wakhid Rosadi, yang juga Kepala Sekolah SMP Astra Makmur Jaya, PT Letawa mengucapkan terima kasih kepada Desa Makmur Jaya, Kepala Sekolah SDN 002 Makmur Jaya, Manajemen PT Letawa, Tim Guru SMP Astra Makmur Jaya, tamu undangan, serta semua pihak yg telah membantu dan menfasilitasi kegiatan tersebut.

“Sehingga Program 30 Taman Baca,  dalam hal ini peresmian Taman Baca Astra Pustaka Ilmu dapat berjalan dengan baik” jelasnya.

Selanjutnya, perwakilan Desa Makmur Jaya, yang diwakili oleh Bapak Sekretaris Desa Makmur Jaya dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih atas program2 yg sudah dijalankan oleh PT Letawa utk Desa Makmur jaya.

“Semoga makin banyak lagi program yang bisa sinergi dan berdampingan antara program desa dg program perusahaan” harapnya.

Peresmian Taman Baca tersebut dilangsungkan secara simbolis, dengan pemotongan pita oleh bapak Administratur PT letawa didampingi Bapak Sekdes Makmur Jaya, dan dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima Taman Baca Astra Pustaka Ilmu dari PT Letawa kepada Desa Makmur Jaya.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan penampilan Pembacaan Puisi dari Siswi SDN 002 Makmur Jaya,  Penampilan Pantomim dari Siswa SDN 002 Makmur Jaya, dan Penampilan Story Telling dari Siswi SMP Astra Makmur Jaya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan makan siang pukul 10.00 Wita.

Sumber: PT. Letawa
Editor: Rudy

LEAVE A REPLY