Beranda BERITA UTAMA Perkuat Mesin Partai Asri Anas Touring Dari Pasangkayu Sampai Mamasa

Perkuat Mesin Partai Asri Anas Touring Dari Pasangkayu Sampai Mamasa

80
0
BERBAGI

PASANGKAYU | Sulbar.kabardaerah.com –¬†Ketua DPW PAN Sulbar,¬†Muhammad Asri Anas, melakukan touring di Provinsi Sulawesi Barat.

Enam kabupaten yang ada di Sulbar menjadi tujuan perjalanannya, ia mulai dari Kabupaten Pasangkayu sebagai lokasi pertama kemudain berlanjut ke Mamuju Tengah, Mamuju, Majene, Mamasa dan berakhir di Polman.

Kegiatan digelar secara maraton dari tanggal 11 hari ini sampai 16 Agustus 2018.

“Hari ini kami melakukan konsolidasi, rencananya berlngsung di enam kabupaten. Ini kedua kalinya sejak saya diamanhkan memimpin PAN Sulbar” kata Asri Anas di Kantor DPD PAN, Pasangkayu, Sabtu (11/08/2018).

Tujuan kegiatan yang di gelar selama tujuh hari ini terdapat lima poin penting.

“Pertama, kita harap dari kegiatan ini pengurus dan anggota PAN memahami regulasi pemilu, memahami agenda-agenda partai kedepannya, dan juga ada Penandatanganan akta integritas” kata Asri.

“Kami juga akan melakukan pelatihan kepada para caleg, kita membahas strategi pemenangan dan pemanfaatan teknologi media sosial” Asri melanjutkan.

Pada kegiatan ini secara khusus Asri menghadirkan orang-orang yang ahli di bidangnya.

DR. Yusran alumni Ohaio USA membawakan strategi memenangkan pemilu dan Ir Hasmin Ahli IT dan media Sosial alumni dari Yogyakarta.

Turut hadir Ketua Bappilu dan POK yang juga membawakan kiat-kiat pemenagan pemilu.

Ketua DPW PAN juga menyampaikan beberapa strategi, dalam hal ini pengalamannya meraih kursi DPD RI dua periode.(*)

LEAVE A REPLY